Eliston Fransiskus Nadeak

Eliston Fransiskus Nadeak
"Sahabat bukanlah matematika yang dapat dihitung nilainya, Ekonomi yang mengharapkan banyak materi, Pancasila yang dituntut oleh undang-undang, tetapi Sahabat adalah Sejarah yang dapat dikenang sepanjang masa"

Senin, 02 Mei 2011

Isi Ulang Indosat melalui Bank Dapat BONUS Bicara 20%

Isi Ulang Indosat melalui Bank Dapat BONUS Bicara 20%
Jakarta - Sejak 25 April 2011 lalu, PT Indosat Tbk. meluncurkan program Bonus Bicara 20% di 15 bank nasional, menyusul kesuksesan program yang sama tiga bulan sebelumnya.

"Program ini merupakan program apresiasi Indosat kepada pelanggannya yang selama ini sudah setia menggunakan dan melakukan isi ulang melalui bank. Diharapkan dengan adanya program ini pelanggan dapat merasakan mudahnya isiulang Indosat dimanapun mereka berada," kata Agus Nurudin, Group Head Distribution " Channel Management dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/4/2011).

Indosat belakangan ini memang sedang gencar melakukan program- program marketing untuk mempromosikan ketersediaan produk isi ulangnya yang berada di mana- mana. Selain sudah tersedia di toko modern retail seperti Indomaret " Alfamart, produk Indosat juga tersedia di hampir seluruh Bank di Indonesia.

Sebagai operator yang didukung oleh kehandalan sistem isi pulsanya, Indosat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan yang notabene juga merupakan nasabah bank untuk melakukan isi ulang baik melalui ATM maupun Non ATM.

Selain Indosat, beberapa perusahaan operator telekomunikasi lainnya juga mulai menyusul mengadakan program promosi yang serupa. "Hal tersebut tidak mengkhawatirkan kami" lanjut Agus. "Kompetisi akan memacu kami untuk terus berinovasi serta memberikan yang terbaik demi kemudahan dan kepuasan pelanggan dalam melakukan transaksi isi ulang" ujarnya menambahkan.




sumber :
http://www.detiknews.com/read/2011/04/28/135502/1627685/727/isi-ulang-indosat-melalui-bank-dapat-bonus-bicara-20?9911022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar